Rabu, 19 Maret 2014

pendosa



Pendosa, kemana  kau akan lari  ?
Pendosa , di mana kamu akan lari  ?
Di mana Anda akan lari ke ?
Sepanjang hari  terkutuk

Ya.. aku lari ke batu , tolong sembunyikan aku  Batu!
aku lari pada mu  batu, tolong sembunyikan aku.
Aku lari pada batu, sembunyikan aku, Tuhan
Sepanjang hari  terkutuk itu

Tapi batu itu berteriak , aku tidak bisa menyembunyikan engkau
batu itu berteriak , aku tidak bisa menyembunyikan engkau
batu  menangis , aku tidak bisa menyembunyikan kau 
Sepanjang hari  terkutuk itu

Aku berkata , " Batu, ada apa dengan kau , batu? "
" Apakah kamu tidak melihat Aku butuh kau ,batu? "
Tuhan , Tuhan , Tuhan 
Sepanjang hari  terkutuk  itu

Hingga aku lari ke sungai , Sungai  itu berdarah '
aku lari ke laut , laut itu berdarah '
aku lari ke laut , laut itu berdarah '
Sepanjang hari  terkutuk  itu

Aku   lari ke sungai , itu  mendidih
aku lari ke laut , itu mendidih
aku lari ke laut , itu mendidih
Sepanjang hari terkutuk itu

Akupun  lari ke Tuhan , tolong sembunyikan aku Tuhan
Apakah kau tidak melihat aku berdoa  ?
Apakah kau tidak melihat aku di sini sedang berdoa ?

Tetapi Tuhan berkata , "Pergilah ke setan "
Tuhan berkata , "Pergilah ke setan "
Dia berkata , "Pergilah ke setan "

Sepanjang hari terkutuk itu


Jadi aku berlari ke iblis , ia menunggu '
Aku berlari ke iblis , ia menunggu '
Lari ke setan , ia menunggu '
Semua pada hari itu

Aku menangis ,keras
,keras
,keras,
keras

sangat keras!


@e,rahmawan.terinspirasi dari liric lagu sinnerman.(nina simone)