Senin, 13 Februari 2012

sebab saya juga orang indonesia

Video Thumb

ganyanglah sebelum engkau diganyang


JIKA ada pertanyaan kepada anda : "BERANIKAH ANDA MATI UNTUK NEGERI INI ? JAWABLAH :BERANI! JANGAN:BERANI BERAPA?
haha itu tadi guyon saja..kok serius dan serem amat.tapi kata kata nasionalisme akan muncul ketika sudah terjadi sesuatu...ingat batik kita yang diklaim juga oleh negeri tetangga...dan waktu itu kita baru bingung kebakaran jenggot...pencaplokan wilayah indonesia sudah saya dengar sejak November 2009 silam.salah satu kejelekan bangsa kita selalu terlambat...terlambat menyadari..terlambat peduli..dan itu salah siapa? tentunya salah saya..karena saya sebagai anak bangsa yang setia (eksis) dengan kemiskinannya (keterbatasannya)....kok peduli dengan hal ini...ha ha..ha..saya kan rakyat kecil sumber eksploitasi...oh ya baru ingat stnk saya habis tanggalnya..saya harus bayar pajak...aduh kena denda nih...ha ha ha kita kan sumber eksploitasi..dan anda jangan kaget jika tulisan ini sudah basi! sebab saya juga orang indonesia suka yang basi-basi!