Selasa, 11 November 2014

Bahkan kalolah begitu




Bahkan ketika ditanya kenapa? Burung burung tetap bisa menghidupi anak anaknya. Juga reptil melata itu  maka kalolah didepan ku cermin. aku tersenyum .di depanku  tersenyum .bukannya pernah aku dengar yang kau terima adalah yang kau berikan.
Bukannya ketika kesulitan datang pertolongan selalu di dekatnya.
Maka ketika bergembira akupun harusnya aku mengingat pada mereka yang selalu didekat.pun kalo aku jujur yang jauh selalu menjauh. Bukannya teman perjalanan setia adalah pulang dan pergi?maka kesetiaan sejati adalah kesetiaan seekor anjing.yang aku tahu yudistira ditemani  anjing jelek itu hingga akhir perjalannya.toh anjing kudisan itu yang menggangkatnya menuju swargaloka.kalo lah sulit melihat buku dari isinya harusnya tidak boleh aku menilai kualitas moralmu sebanding dengan cantiknya wajahmu.bahkan kalolah begitu apa yang harus dirisaukan? Toh sebetulnya kita datang sendiri dengan tangis. Bahkan kalolah begitu pasti kita juga harus pergi sendiri.diiringi tangis....